Hari ini tanggal 18 Juni 2013.
Pada hari ini merupakan hal sangat membahagiakan, tetapi juga hal yang menyedihkan untuk ku,

1. Hal menyenangkan.
Aku bukanlah pembina atau pelatih dari Drum Band Bahana Naviri SMAN 10 Pontianak. Tapi aku sangat bahagia menemani mereka lomba sampai selesai kegiatan. Dan akhirnya berkat semangat dan perjuangan mereka selama latihan, mereka mendapat JUARA 2. Aku dapat melihat kebahagian mereka, dari senyumnya, dari tawanya, dan dari tangis haru yang keluar dari mata mereka semua.
Aku sangat bangga sama kalian, dalam pertandingan kita boleh berniat untuk menang. Tapi yang paling utama adalah bagaimana bertandinan dengan rasa Kebersamaan dan Kesenangan untuk kalian. Karena menang atau kalah itu adalah urusan terakhir. 
a.  salah satu foto ekspresi mereka sebelum pengumuman pemenang.
b. foto penerimaan hadiah







2.Hal Menyedihkan.
22 Juni 2013 mungkin akhir dari perjalanan ku selama mengajar di SMAN 10 Pontianak. Dikarenakan beberapa hal aku harus meninggalkan SMAN 10. Semoga apa yang telah ku ajarkan kepada mereka semua dapat memerikan hal yang baik untuk mereka. Aku tahu kalian semua adalah PESERTA DIDIKKU, tapi kalian semua lebih dari pada itu, karena kalian semua adalah TEMAN-TEMANKU. Semoga suatu saat aku bertemu lagi sama kalian semua. Aku Tidak Akan Pernah Melupakan kalian Semua Teman-temanku di SMAN 10 Pontianak.

Like

Kolom Komentar....!